Tiga Hari Tenggelam di Bendungan, Jasad Remaja Ulok Kupai Ditemukan Mengapung

IST/BE
Jasad korban yang telah dievakuasi ke puskesmas setempat

ULOK KUPAI, bengkuluekspress.com – Setelah hilang selama 3 hari di Bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) Ulok Kupai, Reco Ardiansyah (16), warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya ditemukan sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara dimana awal korban terseret arus.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Napal Putih Iptu Edi Hemanto Purba, SH saat dikonfrimasi awak media, Kamis (23/7).

“Ya, korban ditemukan mengapung dan menyangkut di ranting sekitar 100 meter dari TKP,” kata Iptu Edi Hermanto Purba.

Kapolsek Iptu Edi Hermanto Purba menambahkan, bahwa korban ditemukan sekitar pukul 08.30 Wib. Dengan telah ditemukannya korban tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik TNI-Polri, BPBD BU, Bazarnas Bengkulu serta kepala desa dan masyarakat setempat yang telah selama 3 hari ini telah bekerjasama dalam mencari korban.

“Hal ini tentunya berkat kerjasama seluruh pihak, akhirnya mayat korban telah ditemukan. Untuk saat ini jasad korban sudah berada di kediaman untuk dikebumikan oleh pihak keluarga,” tandasnya.(127)