Tiga Ekor Ular Bersarang di Alat Berat

ular pyton yang bersarang di alat berat jenis excavator mengakibatkan kehebohan pekerja di kuari galian C di Desa Tanjung DalamNAPAL PUTIH,BE- Operator alat berat milik CV Teladan Langgeng Jaya pagi kemarin (12/12) geger. Pasalnya ada tiga ekor ular Pyton berukuran sedang mengelilingi alat berat jenis excavator milik perusahaan.

Kejadian itu terjadi di lokasi kuari milik perusahaan di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Napal Putih.Pada saat itu sopir dan operator terpaksa menginap di ruang kemudi excsavator karena kondisi hujan deras di wilayah itu. Pagi harinya mereka dikejutkan keberadaan tiga ekor ular yang bersarang di alat beratnya.”Satu  ekor ular sudah melilit bagian depan excavator saat saya bangun tidur,” ungkap Tempir, pengemudi alat berat itu.

Selain seekor ular sepanjang 20 meter sebesar pohon melilit bagian depan, 2 ekor lain yang tidak kalah besarnya berada di sekitar alat berat. Saat itu pengemudi langsung menghubungi rekannya terkait kejadian itu. Tidak beberapa lama beberapa rekan datang dan berhasil mengusir ular dan embiarkannya pergi ke sekitar wilayah hutan. “Ular itu hanya diusir kembali hutan karena juga tidak mengganggu,” kata Pimpinan CV Abiel Jaya Meherianto, selaku rekanan CV Teladan Langgeng Jaya.(919)