Tiga dari Sembilan Zona Parkir Sudah Selesai Dilelangkan

FOTO IMAN/ BE – Kepala Bapenda Kota Bengkulu, Hadianto

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu kembali melakukan lelang pemungutan retribusi tempat parkir di Kota Bengkulu di 9 objek lelang atau 9 zona parkir yang ada di kota Bengkulu. Dijelaskan Kepala Bapenda kota Bengkulu Hadianto, lelang tersebut dilakukan secara terbuka dan dalam proses lelang kategori jasa umum tersebut dilakukan secara transparan karena melibatkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dan akan diumumkan melalui website KPKNL.

“Untuk lelang lokasi parkir yang ada di kota Bengkulu ini ada 9 titik lokasi atau zona. Kemaren sudah kita umumkan pada tanggal 25 Januari bahwa pelaksanaan lelang kita mulai hari ini pada jam 9 sampai jam 11 pagi. Lelang ini kita lakukan melalui website,” ungkap Hadianto, kamis (28/1).

Ia menambahkan dari 9 zona yang ditawarkan dalam lelang, 3 zona diantaranya sudah dimenangkan oleh pihak ketiga yang mengikuti lelang. Namun pihaknya belum dapat melakukan pengumuman secara resmi lantaran hasil pemenang lelang masih di pegang oleh pihak KPKNL.

“Setelah tadi sudah dilakukan lelang, untuk pemenang lelangnya sudah ada tapi masih dipegang oleh pihak KPKNL dan belum ditandatangani kepala KPKNL. Sedangkan zona parkir yang menang dari lelang tadi yakni zona 1, zona 7 dan zona 11,” tambahnya. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*