Tiga Bhabinkamtibmas Diberi Reward

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya, Bripka Sukron saat mengajar anak mengaji di TPA.
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya, Bripka Sukron saat mengajar anak mengaji di TPA.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Polres Bengkulu Utara memberikan reward atau penghargaan kepada 3 anggota Bhabinkamtibmas yang menjadi guru mengaji dan da’i di tengah-tengah masyarakat. Ketiganya adalah Aipda Martua Haloman Harahap sebagai Pejabat Sementara Kanit Binmas di Polsek Pagar Jati, Aipda Wiwit Budiarto, S.H, anggota Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Bengkulu Utara dan Bripka Sukron anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya atas dedikasinya menjadi guru ngaji di Taman Pendidikan Al Quran (TPA).

‘’Ada 3 anggota Bhabinkamtibmas yang diberikan penghargaan atas dedikasinya yang diberikan kepada masyarakat,’’ ujar Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, S.H, S.IK, M.M, melalui Wakapolres, Kompol Eko Sisbiantoro, S.IK, kepada Bengkulu Ekspress usai upacara di halaman Mapolres Bengkulu Utara, kemarin (17/1).

Waka meminta agar seluruh anggota Polres Bengkulu Utara dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. Disamping itu, tetap berkarya dan berdedikasi di tengah-tengah masyarakat melalui bakat dan kelebihan yang dimiliki.

‘’Walau kita mengemban tugas sebagai anggota Polri, tapi bakat yang dimiliki dapat disalurkan terhadap lingkungan,’’ ungkapnya.

Dijelaskan Waka, anggota yang mendapatkan reward harus menunjukkan dedikasi yang tinggi di masyarakat secara terus menerus. Sementara anggota yang belum mendapatkan reward diminta terus memacu semangat dengan bidang dan keahlian yang dimiliki.

‘’Ini harus menjadi motivasi bagi seluruh Anggota Polres Bengkulu Utara. Jangan behenti menunjukkan prestasi dan berdedikasi melayani masyarakat dengan sepenuh hati,’’ pungkasnya.

Sebelumnya, Waka Polres memimpin acara upacara bendera bulanan di halaman Mapolres Bengkulu Utara. Dalam upacara itu, turut terlibat seluruh anggota dari berbagai satuan. (816)