Tiga Besar Seleksi JPT Benteng Diumumkan 15 Juni

IST/BE
WAWANCARA : Panitia seleksi saat mengajukan pertanyaan kepada peserta seleksi JPT Pratama, di Grage Hotel, Rabu (9/6).
INSERT : Peserta seleksi sebelum sesi wawancara dimulai

BENTENG, bengkuluekspress.com – Pelaksanaan tes kompetensi manajerial dan kompetensi bidang terhadap peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama berakhir, Rabu (9/6).
Dihari terakhir, 7 (tujuh) peserta diberikan kesempatan untuk memaparkan makalah yang telah ditulis dan dibuat dalam power point. Dihadapan seluruh panitia seleksi (Pansel), peserta langsung diberi pertanyaan seputaran hasil karya yang telah mereka tulis.
“Panitia akan melakukan penilaian untuk setiap tahapan seleksi. Sesuai rencana, Pansel akan menetapkan 3 peserta terbaik (tiga besar,red) pada 15 Juni 2021,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi SKom MSi.

Dijelaskan Apileslipi, tiga nama yang merupakan peserta terbaik di setiap jabatan yang dilowong nantinya akan disampaikan ke KASN.
“Setelah disampaikan ke KASN, Bupati akan memilih 1 orang dari 3 besar untuk dilantik untuk menjabat JPT Pratama yang saat ini mengalami kekosongan,” tegas Apileslipi.
Diketahui, ada 3 jabatan yang saat ini masih kosong dan dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt). Yaitu, Kepala DP3APPKB, Kepala Dispora dan Kepala Disperindagkop dan UKM Benteng.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*