Tidur Mobil Pick Up Raib

foto 2
==foto 2==
===RAIB: Anggota Polsek Tanjung Kemuning bersama korban saat melakukan olah TKP tempat mobil raib dicuri pelaku, Kamis (26/7)===

TANJUNG KEMUNING,Bengkulu Ekspress– Lagi-lagi aksi pencurian mobil Pick up kembali terjadi. Kali ini, aksi pencurian tersebut terjadi di Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Mobil yang diketahui milik Rudi Sakirin (45) raib setelah diparkir di teras depan rumahnya, Kamis (26/7).

“Laporan pencurian mobil yang dialami korban itu sudah kita terima, dan untuk pelaku masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH SIK melalui Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay, kemarin (26/7).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress korban mengetahui mobil itu dicuri itu sekitar pukul 05.00 WIB saat ia bangun tidur dan melihat mobil mobil pick up dengan Napol BE 9960 YN sudah tidak ada lagi di depan rumahnya.

Pencurian ini berawal dari korban sekitar pukul 17.00 WIB pulang ke rumah dan langsung memarkirkan mobil di depan rumahnya, dan setelah itu korban tidur.



Nah sekitar pukul 03.00 WIB Erma (28) tetangga korban terbangun dari tidur saat mendengar suara suara mobil pergi dari depan rumah korban mengarah ke Bengkulu Selatan, dan dikira saksi pada saat itu mobil dibawa oleh korban.

Namun alangkah kagetnya ia korban ketika bangun tidur mobil itu sudah tidak ada lagi di depan teras rumahnya. Melihat mobil tersebut tidak ada lagi di tempat biasanya diparkirkan, lalu korban memberitahukan temuannya itu kepada korban.

Mengetahui hal tersebut, korban lalu menghubungi sejumlah pihak keluarga dan kerabat untuk berupaya melakukan pencarian. Namun sayang mobil tersebut tidak ditemukan dan korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjung Kemuning.

“Dari hasil keterangan saksi tetangga korban sekitar jam 03.00 WIB itu masih mendengar suara mobil dan baru diketahui mobil hilang saat korban bangun tidur. Untuk para pelaku ini diduga lebih dari dua orang, mudah-mudahan pelaku ini dapat segera kita tangkap,” jelas Kapolsek.(618)