Tidur Bersama, 2 Pasang Remaja Digerebek

ASRI/BE
BINA: Ketua RT didampingi warga sedang memberikan pembinaan kepada dua pasang remaja agar tidak lagi tidur sekamar dengan pria yang bukan muhrimnya, Minggu (7/6) pagi.

KOTA MANNA, Bengkuluekspress.com – Warga Jalan Kapten Saleh, RT 11 Kelurahan Padang Kapik, kemarin pagi mendadak heboh. Pasalnya sekitar pukul 08:00 WIB, warga setempat menggerebek sebuah rumah.

Pasalnya dalam rumah tersebut terdapat 4 remaja, yakni dua putra dan dua putri tidur dalam satu kamar. Ketua RT setempat, Zainudin membenarkan adanya penggerebekan oleh warga tersebut. Dikatakan, sebelumnya warga curiga rumah tersebut tempat kumpul kebo atau mesum.

Karena warga resah, lalu warga mendatanginya. Saat pintu terbuka, terdapat dua remaja putri yang masih bersekolah dan dua remaja pria yang salah satunya sudah putus sekolah.

Kemudian warga membawanya ke rumah ketua RT. “Saat digerebek, mereka sedang tidur,” ujarnya.

Hanya saja mengingat saat itu mereka berpakaian lengkap, ditambah lagi mereka masih pelajar, pihaknya memberikan pembinaan dengan pemanggilan orang tua, serta membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

“Mereka kami bina dengan membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi tidur bersama teman berlainan jenis yang bukan muhrimnya,” terang Zainudin.

Menurut pengakuan Ra, (15) yang merupakan remaja putus sekolah, dirinya membantah telah berbuat mesum dengan teman wanitanya. Dirinya hanya mengaku tidur bersama saja.

Dikatakannya, dirinya tidur dengan teman wanitanya itu baru dua kali dan tidak pernah berbuat mesum. “Kami hanya tidur saja, tidak berbuat mesum,” ujarnya diamini temannya Lu (16). (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*