Tidak Ada Kegiatan Politik

824-mendes_pdtt_eko_putro_sandjojo
Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo

Kunjungan Menteri PDTT di 2 Desa

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Kepala Dinas Sosial dan PMD Kebupaten Kepahiang, Jan Johanis Dalos SSos memastikan tidak ada kegiatan politik dalam kunjungan Menteri Pembangunan Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo BSEE MBA. Menteri Eko dijadwalkan mengunjungi Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi dan Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Rabu (13/3). Dalos mengatakan, kunjungan Eko Putro Sandjojo murni melaksanakan kunjungan kerja.

“Tidak ada kegiatan politik, ini kunjungan kerja yang memang diagendakan dari Dirjen,” ucapanya.



Agenda dalam kunjungan sehari di Kabupaten Kepahiang untuk meresmikan Sport Center Desa Taba Padang dan Bangunan Gedung Serbaga Guna Desa Tebat Monok keduanya dibangun dengan Dana Desa (DD). Sebelum meresmikan dua bangunan milik desa menteri DPDT akan membuka workshop untuk desa-desa guna mengecek progres pemanfaatan dana desa yang sudah digelontorkan dari pemerintah pusat selama ini. “Agenda akan cek progres penggunaan Dana Desa Kabupaten Kepahiang, gelar workshop,” ungkap Jan Dalos.

Menteri Eko Putro Sandjojo sendiri terdaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu. “Tidak ada kegiatan politik, agenda pak menteri murni untuk kunjungan kerja. Sebab di Kepahiang menteri juga hadiri acara salah satu kampus,” kata Jan Dalos. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*