THR Bupati Diundi Hari Ini

APRIZAL/Bengkulu Ekspress Salah seorang warga memasukkan kupon undian THR persembahan Bupati Bengkulu Utara ke dalam kotak yang disiapkan di Dinas Kominfo Bengkulu Utara, kemarin (27/5)

Arga Makmur, Bengkulu Ekspress – Ini kabar gembira bagi pembaca setia koran Harian (SKH) Bengkulu Ekspress (BE) di Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Pasalnya, kupon tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi persembahan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian akan diundi hari ini (28/5).  Hal ini diungkapkan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bengkulu Utara, Dodi Hardinata SSos MSi, kemarin (27/5) “Ya sesuai dengan rencana, kupon THR dari Pak Bupati akan kita undi hari ini,” kata Dodi.

Menurutnya, untuk pengundian langsung dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian saat Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya. “Untuk pengundiannya bertepatan pada giat Safari Ramadan Pak Bupati malam ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dodi Hardinata mengimbau bagi pembaca untuk segera mengumpulkan kupon THR ke kantor Kominfo Bengkulu Utara. “Silakan kumpulkan kupon sebelum pengundian. Kesempatan masih terbuka, hingga sore ini,” terangnya.

Dodi juga menuturkan, THR persembahan Bupati Bengkulu Utara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Sehingga, pemenang yang beruntung bisa memanfaatkan uang THR tersebut untuk keperluan jelang lebaran Idul Fitri. Untuk diketahui, Bupati Bengkulu Utara telah menyiapkan uang senilai Rp 3 juta dan akan dibagikan kepada 6 orang yang beruntung.  “Masing-masing pemenang akan mendapatkan Rp 500 ribu. Semoga apa yang diberikan Bupati ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.(127)