The Madeline Hotel Adakan Promo Bambu Runcing Hari Kemerdekaan

Food and baverage

Bengkulu, bengkuluekspress.com – The Madeline Hotel Bengkulu terus memberikan pelayanan dan promo terbaiknya demi memanjakan pengunjung setianya. Pada Agustus 2018 ini, The Madeline Hotel Bengkulu, menghadirkan promo khusus Kemerdekaan. Dengan mengusung tema Pointy Bamboo Independence Day ( bambu runcing hari kemerdekaan).

Hotel yang terletak di Jalan Bakti Husada No. 88, Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, ini, menyediakan menu makanan khas Indonesia yang terkenal pada era kemerdekaan, seperti laksa bogor dan selat solo.

General Manager The Madeline Hotel, Arif Wahyudi melalui Senior marketing The Madeline Hotel, Merry Alta menjelaskan, promo ini sehubungan dengan bulan Agustus menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

“Kita sediakan promo selat solo dan laksa bogor karena untuk mengingat kembali makanan jaman dahulu perpaduan luarbiasa antara rempah Indonesia yang telah mendunia, terkhusus bulan Agustus,” kata Merry kepada bengkuluekspress.com, Rabu (15/8/18).

Laksa bogor atau laksa oncom berupa makanan yang memiliki rasa khas dan juga nikmat sehingga banyak disukai. Sedangkan selat solo sebuah hidangan khas Jawa yang berasal dari kota Solo, Jawa Tengah. Makanan ini terdiri dari daging sapi has luar yang direbus dalam kuah encer.

Untuk masing-masing menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 35 ribu saja. Bisa dibilang harga yang cukup murah untuk makanan dengan cita rasa rempah khas Indonesia tersebut.

Selain itu, The Madeline Hotel juga menyediakan promo ice cream menarik seperti ice tiramisu bubble cream, ice hazelnut bubble cream, ice taro bubble cream, dan ice choco bubble cream. Aneka ice cream tersebut dibanderol hanya dengan harga Rp 25 ribu per cup. Berbagai menu tersebut diharapkan dapat memanjakan lidah pengunjung setia The Madeline Hotel Bengkulu.

Seperti biasa, The Madeline Hotel Bengkulu juga memberikan promo khusus untuk penyewaan kamar hotel. Bertajuk Room of Freedom, The Madeline Hotel memberi penawaran khusus penginapan kamar seharga Rp 451.708 per malam. (Imn)