The Citizens Sepakati Harga Jovetic

Runner-up Premier League musim lalu, Manchester City menyimpulkan pembicaraan mengenai transfer Stevan Jovetic. Kabarnya The Citizens dan Fiorentina selaku empunya Jovetic telah menemui kata sepakat.
Menurut agen Jovetic, Fali Ramadani kepada Goal, Selasa (16/7), pihaknya saat ini sedang mempersiapkan perjalanannya ke Manchester untuk bertemu dengan direktur olahraga City, Txiki Begiristain, setidaknya dalam kurun waktu 24 jam ke depan.
Dalam pembicaraan tersebut, ada kata sepakat. Di mana sebelumnya Fiorentina memasang harga 30 juta euro (26 juta pounds) untuk Jovetic. Namun kata sepakat terjadi, saat La Viola luluh dengan tawaran City yang hanya berani membayar 27 juta euro (23,3 juta pounds) dibayar tunai, plus bonus 3 juta euro (2,6 juta pounds) terkait kinerja sang pemain.
Jovetic juga telah mengunjungi Fanfani Medical Centre di Florence untuk melakukan tes medis, yang didampingi oleh dokter Jacopo Giuliattini. Di sana Jovetic bakal digaji 80 ribu pounds per pekannya.
Jika kabar ini benar adanya, Jovetic akan mengikuti jejak Jesus Navas dari Sevilla dan Fernandinho yang pada bulan lalu resmi bergabung ke Etihad. Sementara di sisi lain, ini akan menjadi kesempatan emas bagi Mario Gomez di Fiorentina yang baru saja bergabung dari Bayern Munich.(**)