Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Jenazah Fe (27) saat diangkat keluarga dan dibawa masuk ke mobil jenazah RS Bhayangkara Jitra untuk dilakukan visum, kemarin (7/2).
Jenazah Fe (27) saat diangkat keluarga dan dibawa masuk ke mobil jenazah RS Bhayangkara Jitra untuk dilakukan visum, kemarin (7/2).

BENGKULU, Bengkulu Eksprss – Diduga akibat ada masalah keluarga, Fe (27), seorang buruh bangunan warga Jalan P Natadirja, KM 6,5 Kecamatan Gading Cempaka, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Tubuhnya ditemukan tergantung menggunakan seutas tali jemuran di kamar mandi rumahnya. Sebelum ditemukan, ibu korban sudah curiga lantaran pintu kamar mandi tertutup dan terkunci dari dalam sejak pagi.

Merasa ada yang janggal, ibu korban lantas meminta tolong teman dan tetangga korban mendobrak kamar mandi. Saat pintu kamar mandi terbuka, sontak saja teman dan ibu korban kaget melihat korban sudah dalam kondisi tergantung.

“Saya tadi masih kerja, dipanggil suruh dobrak pintu. Awalnya sama sekali tidak aneh, tapi setelah pintu didobrak kaget dan merasa tidak percaya Fe gantung diri,” jela Irfan rekan korban.

Dari pengakuan Irfan, Fe orangnya periang. Jika bekerja Fe seperti pemuda normal lainnya bercerita seperlunya. Selain itu, Fe tidak pernah terlihat mendapatkan masalah. Hanya saja Fe memang tidak pernah menceritakan apa-apa kepada teman kerjanya terkait permasalahan yang dia alami.

Kapolsek Gading Cempaka Kompol, Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim Iptu Rabnus Supandri SSos mengatakan, untuk sementara ini belum diketahui kenapa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Untuk mengetahui hal tersebut menunggu kondisi keluarga korban tenang.

“Pihak keluarga juga masih berduka,” pungkas Kanis Reskrim.(167)