Tewas, Gorok Leher Sendiri

Kepolisian Polsek SAM melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada korban bunuh diri kemarin (12/3).
Kepolisian Polsek SAM melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada korban bunuh diri kemarin (12/3).

SEMIDANG ALAS MARAS, Bengkulu Ekspress– Masyarakat Desa Talang Kemang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) siang kemarin (12/3), mendadak heboh. Salah seorang warganya Dahlan (83), nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara mengorok lehernya sendiri hingga tewas. Korban menggorok lehernya dengan sebilah pisau yang masih menancap di tubuhnya saat korban ditemukan. Aksi bunuh diri ini terjadi kemarin sekitar pukul 11.30 WIB.

Data berhasil di himpun, kronologis kejadian korban bunuh diri dengan cara melukai lehernya dengan menggunakan pisau. Luka itu membuat korban kehilangan banyak darah hingga membuat korban tewas.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh cucu korban Puja Fernandes (12) pelajar, warga Desa Talang Kemang Kecamatan SAM. Korban ditemukan cucunya saat pulang sekolah berada di ruang tamu. Dalam posisi terlentang dan mengeluarkan darah dengan pisau menancap di lehernya.

Karuan saja cucu korban langsung terkejut dan berteriak histeris. Hingga para jiran tetangga pun berdatangan.

“Dari penyidikan sementara diduga kuat bunuh diri ini di sebabkan karena sakit strok korban yang sudah menahun tak kunjung sembuh,”kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK didampingi Paur Humas, Ipda P Simarmata kepada Bengkulu Ekspress.

Atas kejadian tersebut keluarga korban sudah mengiklaskan kematian korban dan membuat surat pernyataan.

Keluarga korban tidak meminta kematian korban dilanjutkan ke penyelidikan. Jenzah korban kemarin (12/3), langsung di kebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. (333)