Tewas Ditabrak Truk Batu Bara

Korban Kecalakaan Lalulintas (1)

BENGKULU, BE – Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa, kembali terjadi di Jalan raya Air Sebakul Bengkulu Tengah (Bengkulu).  Dodi (27) warga asal Malang Jawa Timur meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya, bertabrakan dengan truk batu bara (BB) dikawasan Air Sebakul, Sabtu pagi (27/9) kemarin.
Kejadian menggenasakan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Bermula saat korban melaju menggunakan sepeda motor Honda Vario dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tabalagan, Bengkulu Tengah (Benteng). “Sudah perbatasan, kita juga tidak tahu bagaimana kejadiannya. Tabrakannya dengan truk batu bara, lokasinya di Sebakul informasinya setelah perbatasan,” jelas Nuno (30) rekan korban, saat berada di kamar Kamboja RSUD M Yunus, kemarin.
Nuno mengatakan, seluruh keluarga korban berada di Malang Jawa Timur. Sedangkan korban di Kota Bengkulu, bekerja sebagai karyawan disalah satu rumah makan pecel lele dikawasan Kelurahan Pagar Dewa. “Kita juga belum tahu mau bagaimana, kita hanya temannya saja. Sebab sebelum di pecel lele,” ungkap Nuno.
Sedangkan kendaraan korban dan truk batubara informasi yang didapat BE, sudah diamankan di Mapolsek Talang Empat, untuk penanganan hukum kasus ini. (320)