Tetap Cari Aman Walaupun Dibonceng


 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – PT. Astra Motor Bengkulu, bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Bengkulu memberikan penyuluhan keselamatan berkendara. Kegiatan ini dalam rangka Penyebaran informasi hukum melalui kegiatan penyuluhan Hukum. Kegiatan kali ini dilakukan di SMPN 21 Kota Bengkulu.

Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Andrey Pramudya menjelaskan tentang undang undang bantuan hukum, narkoba, dan perdagangan manusia. Sementara perwakilan Honda menjelaskan tentang perlengkapan berkendara sebagai penumpang dan mengingatkan kepada siswa/i SMPN 21 Kota Bengkulu tetap menggunakan helm dan jaket pada saat di bonceng.

 

Kegiatan ini mendapatkan respon positif Kepala Sekolah SMPN 21 Kota Bengkulu Damri S. Pd.,MM yang diwakili oleh Ratna Juwita S. IP., S. Pd selaku pembina OSIS yang menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Safety Riding yang telah disampaikan karena berdampak positif terhadap siswa/i SMPN 21 Kota Bengkulu.

“Perlu peran aktif siswa siswi dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari Aman akan senantiasa mengajak siswa siswi SMPN 21 Kota Bengkulu untuk Cari Aman di jalan,” ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi. (ibe/rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*