Test Drive Suzuki All New Ertiga di Kangoroo Motor Mandiri Bengkulu Berhadiah Mobil

 Suzuki All New Ertiga
Foto : IST

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pada periode Juni hingga September 2018, Kangoroo Motor Mandiri Bengkulu menghadirkan promo menarik bagi konsumen Suzuki All New Ertiga. Yakni test drive berhadiah total 1 unit mobil Ertiga dan 9 motor yang akan diundi pada awal Oktober 2018.

Selain itu, untuk pembelian Suzuki All New Ertiga di Kangoro Motor Mandiri Bengkulu, tersedia juga diskon hingga puluhan juta rupiah.Brand manager Kangoroo Motor Mandiri Bengkulu, Bayu Teja Nirwana melalui Marketing Support Kangoroo Motor Mandiri Bengkulu, Bagio mengatakan, program tersebut telah dimulai dari awal rilis pada 26 Mei 2018 lalu. Selain itu, penjualan Suzuki All New Ertiga di Bengkulu pun di nilai cukup tinggi, periode Mei-Juli sudah terjual sebanyak 10 unit lebih.

“Suzuki All New Ertiga selain keunggulan tekhnologinya yang semakin berkembang, juga kembali hadir dengan program test drive berhadiah. Hanya dengan syarat memiliki sim A, konsumen bisa langsung test drive di Kangoro Motor atau bisa menelpon kantor kita untuk test drive dirumah dan langsung dapat kupon undian berhadiah,” jelas Bagio kepada bengkuluekspress.com, Senin (23/7/18).

Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani. Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish.

Selain itu, eksterior All New Ertiga juga dipercantik dengan  garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis. Kemewahan pada eksterior All New Ertiga terletak di desain Headlamp dan Rear Lamp baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya yang modern dan elegan.

 Mobil Suzuki All New Ertiga
Foto : IST

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Jika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40, sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50.

All New Ertiga mempunyai fitur Engine Push START/STOP yang memudahkan saat menyalakan mobil tanpa menggunakan anak kunci, dimana pengemudi hanya menekan tombol bersamaan dengan injak pedal kopling pada transmisi manual ataupun pedal rem pada transmisi automatic.

Suzuki All New Ertiga hadir dipasaran otomotif dengan 3 tipe, yakni Ertiga GA, GL, dan GX dengan transmisi manual dan automatic. Suzuki Ertiga 2018 tersedia dalam 7 warna yang berbeda, diantaranya Pearl Snow White, Prime Cool Black, Pearl Radiant Red, Pearl Burgundy Red, Pearl Glorious Brown, Metallic Magma Gray dan Metallic Silky Silver.

Dikelas tekhnologi setara yang dimilikinya, All New Ertiga GX yang merupakan jenis tertinggi dibanderol dengan harga lebih rendah, yaitu Rp 239.500.000. Sedangkan tipe GA dibanderol dengan harga Rp 153.500.000, dan GL Rp 221.500.000. (imn)