Tes SKD CPNS 21 Februari

IST

TAIS, Bengkuluekspress.com – Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara resmi telah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional Palembang. Untuk Kabupaten Seluma dari tanggal 21 hingga 25 Februari.

Kepala BKPSDM Seluma, Ikhwan Efendy SSos melalui Sekretaris, Elian Suadi SIp MSi mengatakan, penjadwalan secara resmi telah diumumkan oleh BKN. Hanya saja, pihaknya masih akan berkoordinasi ke Unib terkait kelengkapan perangkat komputer dan jaringan.

“Jadwalnya sudah dari BKN, namun hari ini (kemarin,red) kabid bersama Kasubidnya ke Unib, untuk mensinkronkan terkait jadwal itu, apakah tersedia peralatannya di Unib,” kata Elian kepada wartawan.

Menurutnya, untuk per sesinya dari jumlah peserta tes CPNS Kabupaten Seluma sebanyak 7038 dibagi menjadi 5 sesi dan dalam waktu lima hari. Sehingga terkait dengan jadwal ini masih akan disinkronkan, karena memang secara teknis nantinya diatur oleh Unib. “Secara resminya nanti akan kita umumkan, termasuk nama per sesinya, sekarang sedang disusun dan dipersiapkan,” sampainya.

Sementara itu, sambungnya, untuk kartu peserta langsung dapat diprintkan langsung melewati akun masing-masing. Sehingga peserta tidak harus datang ke kantor BKPSDM Seluma. Untuk tes CPNS tahun sebelumnya, nomor peserta akan diberi stempel oleh panitia saat sebelum pelaksanaan tes. (333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*