Tes SKB Lebong 9 September

LEBONG, bengkulu ekspress.com– Jika tidak ada halangan, pelaksanaan tes Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) bagi 285 CPNS Kabupaten Lebong tanggal 9 September 2020.
Kepala Bidang (Kabid) Mutasi, Pengadaan Pegawai dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Apedo Irman Bangsawan SH mengatakan, untuk jadwal sementara memang direncanakan pada tanggal 9 September mendatang.
“Akan tetapi untuk finalnya kita akan terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Pemerintah Provinsi Bengkul tanggal 18 Agustus ini,” jelasnya, Minggu (09/08).

Apedo menerangkan, untuk tempat pelaksanaan SKB di gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu (UNIB).
“Tempat tes tidak berubah, bagi yang telah mendaftar ulang akan mengikuti tes di Unib,” ujarnya

Untuk diketahui dari total 285 peserta yang telah mendaftar, ada sebanyak 281 peserta yang medaftar mengikuti tes di Bengkulu. Sementara sisanya 4 orang mendaftar tes di luar Provinsi Bengkulu, yaitu 2 orang di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Jakarta dan masing-masing 1 orang mendaftar di BKN Palembang dan Makasar.
“Untuk pelaksanaan tes di tahun ini memang boleh di luar tempat peserta mendaftar karena covid-19,” tuturnya.

Ia mengingatkan, kepada seluruh peserta untuk selalu memantau https://sscn.bkn.go.id/ agar mendapatkan informasi masalah pelaksanaan ujian SKB maupun informasi terbaru lainnya.
“Sehingga bisa mengetahui jika nanti ada perubahan, baik masalah pelaksanaan tes atau yang lainnya,” imbau Apedo.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*