Tertimpa Tembok, Kepala Siswi Bocor

Kepala siswa SD bocor setelah ditimpah tembokLEBONG SAKTI,BE – Naas dialami Lingga (9) siswi kelas 4 SDN 04 Tabeak Kauk Kecamatan Lebong Sakti. Ia harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Lebong akibat kepalanya bocor tertimpa tembok pembatas WC di sekolahnya yang roboh.
Berdasarkan data terhimpun, kejadian tersebut terjadi saat Lingga bersama tiga teman satu kelasnya yakni Enti, Sadia dan Intan, bermain di pinggir tembok WC sekolahnya tersebut.
Saat bermain, dua orang temannya yakni Enti dan Sadia hendak memanjat tembok yang tingginya sekitar 1,5 meter tersebut. Namun, naas saat temannya hendak naik ke atas tembok tersebut, tiba-tiba tembok roboh. Lingga dan Intan yang berada di bawah tembok tersebut lantas tertimpa hingga kepala bagian atasnya bocor hingga harus mendapatkan beberapa jahitan dari tim medis RSUD Lebong.
“Tadi itu, Sadia sama Enti mau naik tembok, tapi belum sampai naik, tembok itu roboh ke bagian dalam. Saya sama Lingga (korban, red) ada di bawahnya, saya sempat loncat, tapi Lingga belum sempat lari sudah tertimpa tembok itu,” ungkap Intan saat ditemui wartawan di RSUD Lebong Rabu (5/6) lalu.
Selain itu, salah satu guru di SD tersebut Yura, mengatakan jika bangunan tembok tersebut merupakan bangunan tahun 2006. Tembok tersebut dibangun untuk sekedar menutup bagian depan WC sekolah dan memang tidak menggunakan besi di dalamnya. “Itu bangunan tahun 2006, memang tembok itu tidak ada besinya di dalam. Sekarang anak kita (korban,red) masih dirawat di RSUD untuk mendapatkan perawatan,” katanya.(777)