Terparkir di RSUDHD, Motor Warga Raib

AKBP Deddy Nata SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami Zami Nuri Hijramin (21) warga jalan Veteran, gang Karya Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna. Pasalnya sepeda motor kesayangannya Honda Supra warna hitam B-6214-BCJ raih saat terparkir di tempat parkiran rumah sakit umum hasanuddin damrah (RSUDHD) Manna Bengkulu Selatan (BS). Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta. Tidak terima, korban melapor ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri STrk SIK MH mengatakan, dalam laporan korban diketahui sepeda motornya hilang tersebut Jum’at (28/5) pagi sekitar pukul 06:30 wib. Hal itu diketahuinya saat hendak pulang usai membesuk kakeknya yang dirawat di rumah sakit.

Peristiwa raibnya sepeda motor korban tersebut berawal sejak Kamis (27/5) malam sekitar pukul 19:30 wib Korban pergi ke Rumah Sakit dengan mengendarai sepeda motor tersebut untuk membesuk kakeknya yg sedang sakit. Setibanya di areal parkir di tempat kejadian perkara (TKP), Korban memarkirkan sepeda motornya tanpa di kunci stang.

Setelah itu, korban masuk ke kamar inap atau kamar rawat kakeknya. Hanya saja malam itu korban tidak pulang atau ikut nginap di rumah sakit. Sebab sekitar pukul 24:00 wib dirinya tertidur. Lalu Jum,at pagi dirinya terbangun dan bermaksud pulang ke rumah untuk pergi ke pasar.

Saat tiba di TKP, korban kaget karena sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya terparkir. Korban berusaha mencari di sekeliling area parkir dan bertanya kepada tukang atau juru parkir. Hanya saja tidak ada yang melihatnya. Setelah puas mencari dan sepeda motor tersebut tidak juga ditemukan. Korban melapor ke Polres BS.

“Laporan sudah kami terima, segera kami tindaklanjuti, kepada warga kami selalu imbau agar selalu kunci stang dan pakai kunci pengaman tambahan sepeda motornya saat terparkir,” terang Gajendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*