Terparkir di Pondok Sawah, Motor Petani di Bengkulu Selatan Raib

Iptu Tamsir SH
Iptu Tamsir SH

AIR NIPIS, BE – Nasib sial dialami Sundar (56) warga Desa Sukarami, Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Sepeda motor kesayangannya Honda warna hitam hilang dicuri orang di dekat pondok sawah, tempat motor itu diparkirkan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 8 juta. Tidak terima, korban melapor ke Mapolsek Seginim, Jumat (14/8) malam.

Kapolres BS, Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Seginim, Iptu Tamsir SH mengatakan, hilangnya sepeda motor korban tersebut diperkirakan antara siang hingga sore hari di anjung atau pondok sawah milik Toni, warga satu desa dengan korban. Sedangkan, korban saat itu ke kebunnya dengan jarak sekitar 500 meter dari lokasi sepeda motor terparkir. Adapun

kronologis raibnya sepeda motor pelapor berawal Pada Jumat, 14 agustus 2020, saat pelapor dari rumah menuju ke kebunnya sekitar pukul 14.30 WIB. Dengan mengendarai sepeda motor kesayangannya. Lalu, sepeda motor tersebut diparkirkan di antaran sawah Toni dekat pondok. Lalu, korban meneruskan perjalanan ke kebun dengan berjalan kaki sejauh 500 meter. Setelah selesai bekerja di kebun. Korban berencana pulang ke rumahnya. Lalu, berjalan kaki dari kebun ke tempat sepeda motor diparkirkan. Hanya saja setibanya di lokasi, sepeda motor tersebut, sudah tidak ada lagi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*