Terlambat Manggung Lagi, Rihanna Disumpahi Mati

2501117hSEPERTINYA bukan Rihanna namanya jika tak kembali menguji kesabaran penggemar dengan cara datang terlambat ke tempat acara. Mau konser di depan ribuan orang atau puluhan fans, penyanyi asal Barbados itu tetap terlambat naik panggung karena kelelahan setelah ngedugem sampai pagi.
Kali ini korban ulah Rihanna adalah fans di Monte Carlo, Monaco yang harus menunggu 3 jam pada konser Rabu (10/7) malam. Padahal mereka bukan penonton kelas festival sebab harga tiket yang dipatok penyelenggara, Monte Carlo Beach Society mencapai USD 782 atau setara Rp 7,8 juta per orang.

Sesuai harga tiket, mereka tak hanya melihat langsung Rihanna menyanyikan lagu “Diamond” serta hit lain, tapi juga berkesempatan makan malam bersama dengan bekas pacar rapper Chris Brown itu. Situs RadarOnline melaporkan,  awalnya penonton antusias menunggu kehadiran Rihanna yang dijadwalkan tampil pukul 20:30. Ditunggu 10 menit, 30 menit sampai dua jam, Rihanna tak juga muncul.

Lewat Twitter, para penonton kelas VVIP itu mulai menumpahkan kekesalannya pada sang idola. “Rihanna kamu tersesat?” tanya pemilik akun @MorganeDK. “Bagi aku ini pelecehan,” timpal @ Milaudewulf. Saking kesalnya @SuxxCandy menyumpahi agar penyanyi yang diorbitkan Jay-Z itu segera mati.

“I hope she dies.” Pukul 11.30, Twitter Monte Carlo Beach Society menulis Rihanna sedang dalam perjalanan. Kali ini betul, 10 menit kemudian dia naik panggung.

Walau dihujat dan disumpahi ternyata tak semua fans kecewa. Ini dibuktikan dari kicauan dan video yang di-upoad fans  menunjukan acara berlangsung meriah. Cerita Rihanna terlambat naik  panggung bukan cerita baru. Kejadian serupa menurut RadarOnline yang dikutip Kamis (11/7), sempat dia dilakukan saat konser di Inggris, Denmark, dan Polandia. (pra/jpnn)