Terkait Surat Aryono Gumay, Ketua BK ‘Tutup Mulut’

FOTO IMAN/ BE – Ketua BK DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Proses laporan yang dilayangkan Fraksi PAN ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bengkulu terkait surat Ariyono Gumay memasuki babak akhir. Pasalnya, BK tinggal menggelar rapat untuk menentukan hasil dari beberapa kali sidang. Namun Ketua BK DPRD Kota, Yudi Darmawansyah tak mau membeberkan hasil dari sidang kearah mana yang lebih dominan.

“Nanti setelah rapat kita umumkan ke kawan-kawan media. Untuk saat ini kami sepakat menunggu hasil rapat terakhir ini,” ucapnya, Senin (09/03).

Yudi sendiri selain ketua BK ia juga merupakan anggota Banggar. Namun saat ditanya dirinya merasa ikut membahas terkait pembangunan balai kota yang dipermasalahkan tersebut benar atau tidak, ia juga tak mau menjawab tegas dan berdalih ingin menunggu hasil rapat BK.

Lebih lanjut, jika isi surat Ariyono Gumai terbukti benar dan pembahasan anggaran rencana pembangunan balai kota memang tak dibahas dalam rapat banggar, maka secara kelembagaan Dewan bakal menyurati pemerintah daerah dan pelapor yakni Fraksi PAN.

” Ya kita minta nanti pimpinan menyurati pihak yang keberatan dan juga apa yang nanti diputuskan dalam hasil rapat kita,” tambah Yudi. (Imn)