Terjepit Motor dan Kayu Balok, Petani di Kaur Tewas

EVAKUASI: Anggota Polsek Kaur Tengah bersama warga setempat saat melakukan evakuasi korban dan motornya yang masuk jurang di Desa Tanjung Padan hingga menyebkan korban tewas, Sabtu (10/7).

Motor T, Petani di Kaur Tewas Terjepit

KAUR TENGAH, BE – Nasib tragis menimpa seorang petani bernama Rumani (55), Warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur. Korban tewas setelah tertimpa atau terjepit kayu balok yang ia bawa dengan sepeda motor di Desa Tanjung Padan, Sabtu (10/7) sore.

“Saat ditemukan oleh warga kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terjepit oleh kayu balok ia ia angkut mengunakan motor itu,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal SH, Sabtu (10/7).

Data terhimpun BE, peristiwa naas itu terjadi sekitar 13.30 wib di jalan perkebunan Desa Tanjung Pandan. Pada saat itu sekira pukul 14.30 WIB saksi bernama Japri (65) melaporkan kepada Kepala Desa (Kades) setempat dan anggota Polsek Kaur Tengah, bahwa yang bersangkutan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa akibat ditimpa atau terjepit oleh sepeda motor grandong yang membawa muatan potongan kayu balok sebanyak empat batang dan terperosok ke dalam jurang dengan dalam sekitar dua meter.

Diduga sepeda motor yang dikendarai korban tidak mampu menanjak di jalan setapak, sehingga menyebabkan sepeda motor berserta pengendaranya, lepas kendali lalu terperosok ke dalam jurang kemudian sepeda motor beserta potongan balok kayu tersebut menimpa tubuh korban.

“Ini murni kecelakaan kerja karena korban saat membawa kayu itu diduga tak mampu menanjak sehingga motor oleng dan masuk jurang menimpa tubuh korban. Juga pihak keluarga sudah menerima ini sebagai musibah sedangkan untuk Jenazah tidak mau untuk dilakukan visum atau otopsi,” jelas Kapolsek.(IRUL)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*