Terima Kasih Dokter Internship

Bupati Kaur saat bertatap muka dengan 18 dokter Internship dan dilanjutkan foto bersama, diruang kerja Bupati Kaur, Selasa (4/2)===

BINTUHAN,Bengkulu Ekspress – Bupati Kaur Gusril Pausi Ssos MAP Selasa (4/2), melaksanakan perpisahan kepada 18 dokter magang atau dokter internship yang telah selesai melakukan pengabdian selama setahun di Kabupaten Kaur.

Pelepasan Dokter Internship ini dilakukan di ruang kerja Bupati Kaur dan dihadiri Sekda Kaur H Nandar Munadi Msi, Dirut RSUD Kaur, kepala OPD terkait, dan para dokter pendamping internship. Pada para dokter internship bupati mengucaokan terima kasih telah mengabdi memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kaur.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Kami sangat terbantu sekali atas keberadaan saudara-sauadara ini,”kata Bupati dihadapan para dokter, kemarin (6/2).Dikatakan Bupati, ia berharap kepada para dokter yang telah melaksanakan internship dapat terus mengabdikan diri di dunia kesehatan, terlebih di Kabupaten Kaur.

Sebab, katanya, Kaur masih sangat membutuhkan dan masih kekurangan tenaga dokter. Bupati juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada 18 dokter yang telah bertugas serta mengabdikan diri dalam melayani masyarakat.

Dia berharap kedepannya para tenaga kesehatan dokter yang meninggalkan Kabupaten Kaur ini dapat menyumbangkan pikiran dan kontribusinya dimasa mendatang untuk pembangunan Kabupaten Kaur.“Kaur ini selalu terbuka, jika memang saudara-sauadara masih betah dan ingin mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kaur.Saya berharap agar kiranya adik-adik memberikan masukan agar kedepannya Kaur lebih maju,”harapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar S Sos juga menyampaikan, program dokter internship memiliki peran yang sangat besar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kaur, dalam satu tahun ini, mereka semua para dokter sudah melayani di RS dan Puskesmas di Kaur. Dengan berakhirnya tugas 18 dokter internship ini maka tahun 2020 ini Kaur akan kembali kedatangan 14 dokter baru yang akan menjalankan tugas selama satu tahun di Kaur

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang sudah membantu warga selama ini, dan juga insya Allah Kaur ini akan kembali dapat dokter internship sebanyak 14 orang ditahun ini, dan mudah-mudahan dibulan februari ini sudah tiba di Kaur,” terangnya.(618)