Terduga Sabu Dibekuk di Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang


Doni/BE
Penyergapan tersangka pemilik satu paket sabu-sabu di kawasan komplek perkantoran Pemkab Kepahiang.

KEPAHIANG, bengkulu ekspress.com – Terduga nakorba jenis sabu, Mn (47) warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang di kawasan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang. Saat digeledah polisi, ditemukan 1 paket sabu di dalam plastik bening berlis merah, uang tunai senilai Rp 440 ribu dan mengamankan sepeda Motor merek Supra X BD 3645 GA.
Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Narkoba, IPTU Doni Juniansyah SM mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat ada seseorang yang diduga membawa narkotika jenis sabu tengah berada di kawasan komplek perkantoran. Mendapat informasi tersebut, kemudian Anggota Sat Res Narkoba melakukan penyisiran dan tepatnya di Jalan Aipda Mu’an Desa Taba Tebelet melintaslah seorang laki-laki yang membawa sepeda motor merek Supra X yang diduga membawa sabu. Sehingga polisi langsung memberhentikan laju sepeda motor yang dikendarai pelaku tersebut. “Saat dilakukan penggeledahan di badan dan pakaiaan pelaku, sabu yang saat itu pelaku genggam ditangan kiri dengan disaksikan oleh warga setempat,” ungkap Doni.

Menurutnya, saat ini penyidik masih mendalami asal usul sabu-sabu yang dibawa pelaku. Termasuk apakah tersangka akan mengkonsumsi sendiri sabu-sabu atau akan menjual kepada pembeli.(320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*