Terduga Pelaku Penikaman Pemilik Toko Pecah Belah di Bengkulu Menyerahkan Diri

IST//BE
Terduga pelaku berinisial AR yang melakukan penikaman kepada pemilik toko pecah belah, Victor Gunawan yang beralamat di Jalan Soeprapto saat diamankan Polres Bengkulu.

BENGKULU, BE – Terduga pelaku penikaman terhadap pemilik toko pecah belah, Victor Gunawan beralamat di Jalan Soeprapto, Kota Bengkulu, pada Jumat malam berhasil terungkap. Terduganya pelakunya berinisial AR, mantan anak buah korban yang dulu sempat bekerja di toko pecah belah milik korban menyerahkan diri ke polisi.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady mengungkapkan, AR ini diamankan setelah polisi berkoordinasi dengan keluarga AR. Selanjutnya, dengan didampingi pihak keluarga, AR menyerahkan diri ke polisi.

“Terduga pelakunya mantan karyawan korban, motifnya sakit hati dan dendam,” kata Yusiady, Minggu (13/9).
Dijelaskan Yusiady, dari penuturan AR ini, selama bekerja dengan korban dia sering diberlakukan kasar oleh korban. Atas hal itulah, setelah tidak bekerja lagi di sana, AR yang sudah merasa sangat dendam nekat menusuk korban Victor.

“Ini keterangan dari AR saat di periksa anggota kita setelah diamankan,” tutur Kasat Reskrim.

Hingga sekarang ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan mendalam atas kasus ini. Selain telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti (BB), seperti senjata tajam yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk BB sajam sudah kita amankan dikantor, sedangkan untuk bukti lainnya masih terus kita kumpulkan sejauh ini,” demikian jelasnya.

Sekedar mengingatkan, kejadian terjadi pada Jumat (11/9) malam. Warga Jalan Soeprapto Kota Bengkulu, dihebohkan dengan terkait peristiwa penusukan yang dialami oleh Viktor Gunawan, pemilik toko Lion di kawasan Soeprapto, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Peristiwa yang dialami korban berawal saat pelaku masuk ke dalam toko. Di dalam toko pelaku yang bertemu dengan korban pun langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam yang diduga dibawa terduga pelaku. Saat ini korban masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut akibat perbuatan pelaku berinisial AR tersebut. (529)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*