Terduga Pelaku Pengeroyokan dan Penikaman di Bengkulu Diamankan

IST//BE
Pemuda berinisial GP berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Ratu Samban lantaranmenjadi pelaku pengeroyokan dan penikaman.

BENGKULU, BE – Seorang pemuda berinisial GP berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Ratu Samban, Minggu (8/11). GP diamankan, karena diduga sebagai pelaku pengeroyokan dan penikaman terhadap korban Awam Haikal.

Peristiwa tersebut berawal saat korban bersama temannya sekitar pukul 01.00 WIB sedang duduk di depan sebuah toko retail.

Kemudian, selang beberapa menit korban bersama teman-temannya hendak pulang dan mendekati motor yang terparkir tidak jauh dari lokasi.

Tiba-tiba muncul pelaku dengan beberapa orang temannya langsung memukul
kepala korban. Tak berhenti sampai di situ, pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis pisau kemudian menusukkannya ke arah korban sehingga mengenai lengan korban.

Kapolsek Ratu Samban AKP David Tampubolon membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi pun telah mengamankan GP yang diduga sebagai pelaku menikaman terhadap korban.

“Untuk sementara kalau motifnya pelaku ini diduga memiliki dendam dengan korban,” katanya.

Saat ini terduga pelaku telah diamankan di sel tahan Polsek Ratu Samban. Semantara itu kasus ini masih dalam penanganan Polsek Ratu Samban untuk penyelidikan lebih lanjut dugaan keterlibatan rekan pelaku lainnya. (529)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*