Terbuat dari Bahan Premium, shameera_bakehouse digemari Customer Royal dan Loyal

Devi Novieadie owner shameera_bakehouse

BENGKULU, BE– Terbuat dari bahan bermutu dan berkualitas tinggi (premium), bahan-bahan yang digunakan shameera_bakehouse untuk usaha kuenya sangat digemari customer royal dan loyal di semua kalangan. Bagaimana tidak cita rasa yang timbulkan menjadi dampak kepuasan bagi customer yang sudah pernah mencicipinya.

Devi Novieadie yang akrab dipanggil Devi ini menjelaskan bahan-bahan yang digunakan dan kemasan packingnya rata-rata dipesan dari luar Bengkulu karena mengingat stok yang terbatas di Bengkulu. “Dalam pembuatan kuepun gak main-main, bahan yang digunakan tidak sembarangan dan tidak dikurang-kurangin sehingga menciptakan hasil yang baik,” ujar Devi.

Devi menceritakan awal mulanya dalam merintis usaha kue ini pada tahun 2014. Berawal dari gemar memakan cheesecake dan hobby travelling yang membuatnya sering menemukan cheesecake diberbagai negara.

“Saya dan suami sangat gemar memakan cheesecake khususnya new york cheesecake dan berhubung saat itu belum ada yang menjual cheesecake di Bengkulu, maka muncullah ide untuk membuka usaha kue,” katanya.

“Dari situ saya belajar dan kursus membuat kue sama chef-chef mancanegara yang ada di Indonesia,” tambah Devi.
Tak hanya cheesecake agar lebih bervariasi, muncullah ide lagi untuk mencoba membuat kue yang lain seperti kue kering dan masakan lainnya. Kue kering dan masakannya saya banyak variasikan agar lebih berbeda dari pada yang ada dipasaran.

Devi mengungkapkan banyak hal yang di dapat dari dunia masak. “Ternyata di dunia masak itu, kita bisa mengembangkan ide kreatif baik dalam seni penyajiannya maupun pelajaran lain dari masak,” serunya.

Komitmen ibu dari 3 anak tak main-main, ia sangat menekuni usaha yang ia mulai sejak tahun 2014 ini. Saat ini segala sesuatunya saya lakukan sendiri mulai bikin cakenya sendiri, admin sendiri, packingpun sendiri dan terkadang dibantu oleh anak-anak saya karena dengan usaha kue ini saya juga dapat mengajarkan anak-anak untuk berbisnis.

Untuk sekarang pemesanan hanya dibuat sesuai pesanan agar selalu fresh dari oven dengan dapat menghubungi nomor Whatsapp 0853 6847 3888 (Instagram shameera_bakehouse). “Impian saya kedepan, ingin mewujudkan offline store dan dapat membuka kelas memasak untuk menambah ilmu perempuan-perempuan di Bengkulu agar memanfaatkan waktunya tapi yang menghasilkan,” tutupnya.(Cik13)