Terapi Annajmi Teknologi HPA

BENGKULU, BE – Bagi anda yang sudah berobat kemana-mana namun belum menemukan hasil penyembuhan, silahkan datang ke Rumah Terapi Annajmi merupakan tempat pengobatan non medis yang membantu mengobati orang sakit mau pun menjaga kesehatan anda.

Disini Pengobatannya bisa menyembuhkan berbagai penyakit berat maupun ringan. Raumah yang berdiri sejak tahun 2010. Keahlian pengobatan Annajmi ini diperoleh dari Institut Teknologi HPA Jakarta dan juga mengikuti kursus-kursus berbagai jenis kesehatan lainnya. Untuk pengobatan sudah tidak diragukan lagi karena dengan terapi Annajmi banyak pasien yang sembuh total.

Menurut ahli pengobatan Terapi Annajmi, Yoserizal, pengobatannya dilakukan dengan tujuh metode yang meliputi akupuntur, gurah,aLfat hu, Bekam, Terapi lintah, biopraktik atau pembentulan tulang belakang serta rukiyah.

“Dengan kehendak Allah dan pasien yakin dengan kesembuhan maka Insyallah akan sembuh. Dalam sehari pengunjung yang datang ke rumah terapi Annajmi rata-rata 3 orang perhari dengan keluhan yang berbeda,” terangnya Kepada BE kemarin (15/3).

Ia menambakan, cara pengobatan yang dilakukan disesuaikan dengan keluhan penyakit yang dirasakan serta di derita oleh pasien, atau sesuai dengan rujukan ditempat lain. disini berbagai penyakit yang bisa disembuhkan dengan pengobatan Nazjimi baik berat maupun ringan berupa darah tinggi, maag, asam urat dan berbagai jenis penyakit lainnya.

“Kami selalu memberikan pengobatan yang terbaik, dan ini bukan hanya sekedar terapi penyembuhan yang sifatnya sementara saja, namun kami bisa menyembuhkan secara total penyakit pasien yang diderita, silahkan datang ke tempat kami,” tutupnya. (cw3)