Tenggelam, Pelajar Ditemukan Meninggal

Jefryy/BE
Korban tenggelam saat dievakuasi.

SUKARAJA,bengkuluekspress.com – Pelajar SMP berinisial Ez (13) warga asal Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma ditemukan sudah meninggal dunia pukul 15.30 WIB (28/1) atau sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam.

Data berhasil dihimpun, korban ditemukan warga yang menggunakan kapal kayu saat mencari lokan. Saat ditemukan, jenazah korban berada didalam air dan tersangkut dengan kondisi terlungkup. Jenazah kemudian ditarik ke permukaan dan langsung dievakuasi ke jembatan kecil dekat jalan desa. Saat dibawa ke perahu, jenazah korban sudah mengeluarkan darah dari bagian kepala dan hidung.

“Waktu itu jenazah mungin tersangkut, langsung kami tarik ke atas dan dinaikan ke kapal, ” ujar Putra, salah seorang warga sekitar lokasi penemuan korban.

Selanjutnya petugas dan warga membawa jenazah korban ke rumah duka. Saat ini, rumah korban sudah didatangi para keluarga dan kerabat tetangga sekitar. Kejadian tersebut terjadi menjelang Magrib sekitar pukul 17.30 WIB (27/1) di anak sungai Jenggalu Desa Mekar Sari Kecamatan Sukaraja Seluma. “Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya.(333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*