Tenggak Racun, Bujangan Ini Nyaris Tewad, Ini Penyebabnya

SEMIDANG GUMAY,Bengkulu Ekspress – Diduga stres, AL (23) warga Desa Mentering Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, nyaris merenggut nyawanya, setelah mencoba minum cairan racun rumput jenis Lindomin. Beruntung, nyawa korban terselamatkan, karena langsung di bawa warga ke rumah sakit RSUD Kaur, Jum’at (20/10).

“Korban ini memang sudah lama mengalami gangguan jiwa, dan dia minum racun rumput itu mungkin dikiranya minuman biasa dan alhamdulillah bisa diselamatkan,” kata Kepala Desa (Kades) Mentering Beriansyah kepada BE, kemarin (20/10).

 

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, peristiwa nekat dilakukan korban itu Jum’at (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB dirumahnya. AL yang masih bersatus bujang itu ditemukan pertama kali oleh orang tua korban Indris yang saat ditemukan korban sudah tergeletak dengan kondisi mulut berbusah, melihat kejadian ituorangtua korban langsung membawa korban ke RSUD Kaur untuk diberikan pertolongan.

 

Dari hasil pemeriksaan dokter AL mengalami keracunan ringan dan sempat di rawat di IGD, setelah mendapatkan pengobatan korban pun diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Untuk motif lelaki itu ingin mengakhiri hidupnya lantaran stres.

 

“Untuk korban saat ini sudah sadarkan diri dan juga korban minum racun ini karena stres. Sebab korban itu memiliki cacatïan kejiwan dari rumah sakit jiwa,” tambah Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan SH, kemarin (20/10).(618)å