Tengah Malam Disosor Pria, Seorang Gadis Menjerit-jerit

cabulSEBERANG MUSI, BE – Aksi nekat terduga pelaku Ds (25) warga Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang tidak bisa diterimah J (18) wanita muda Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi. Bagaimana tidak dibilang nekat?

Korban, Ds datang ke rumah J Rabu (4/10) sekitar pukul 09.00 Wib langsung menyosor atau mencium korban secara tiba-tiba. Korban kemudian menjerit-jerit.

Perbuatan pelaku tak dapat diterima korban dan keluarga hingga melaporkan Ds ke Mapolrea Kepahiang dengan tuduhan melakukan tindakan asusila.

Dalam laporannya, LP/B-613/X/2017/BKL/KPH tgl 4 oktober 2017. Pelapor menyebutkan kejadian bermula saat dirinya berada di dapur rumahnya seorang diri kemudian tiba-tiba pelaku masuk ke rumah korban menuju ruang tamu.

Pelaku memanggil korban dan korbanpun keluar lalu pelaku mendorong korban dan korbanpun jatuh kemudian pelaku mencekik leher korban dan mencium bibir korban lalu memukul bibir korban.

Selanjutnya pelaku memegang suatu benda di pinggangnya seraya berkata ” kalau kamu berteriak, nanti saya bunuh kamu,” ucap korban pada penyidik saat menjalani pemeriksaan pelaporan.

Setelah melaksanakan aksinya, pelaku kabur menggunakan sepada motor dan meninggalkan korban dalam keadaan kesakitan.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIK melalui Kasar Reskrim AKP Khoiril Akbar SIk membenarkan telah menerima laporan dugaan korban asusila. “Sementara pasal yang dipersangkakan terhadap perbuatan pelaku adalah Pasal 289 KUHPidana,” ungkap Kasat. (320)