Temui Sekda, Kadishub Klarifikasi Perseteruannya VS Anggota Dewan

bardin Kadishub Kota BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasca hampir adu fisik dengan Hamsi dan Suimi Fales yang merupakan anggota DPRD Kota Bengkulu pada pelaksanaan hearing bersama membahas persoalan pasar pada Senin (05/03/18) kemarin, Selasa (06/03/18) Kadishub Kota Bengkulu menemui Sekda Kota Bengkulu, Marjon untuk mengklarifikasi persoalan tersebut.

Ditemui usai menemui Sekda, Bardin menuturkan saat itu dirinya hanya membela diri, lantaran saat itu anggota Dewan terlebih dahulu menunjuk-nunjuk dirinya. Sebab itu, ia mengaku akhirnya tersulut emosi karena sikap anggota DPRD tersebut.

“Karena saya ditunjuk duluan kan, makanya saya nunjuk juga,” ujar Bardin membela diri.

Sementara itu, disinggung soal evaluasi yang disampaikan oleh anggota DPRD terhadap kinerjanya, Bardin menuturkan hal itu biasa saja. Menurutnya, wajar saja ada evaluasi.

“Tidak masalah, silakan saja. Silakan mereka evaluasi, kalau memang kinerja kita tidak bagus ya silakan saja. Atasan kan Sekda, kalau kata Pak Sekda kinerja kita baik, ya tentunya kita menuruti apa kata Pak Sekda,” ujar Bardin.

Selain itu, Bardin pun menuturkan bahwa baginya jabatan yang diembannya saat ini hanyalah titipan. Sebab itu, ia pun tak terlalu memusingkan persoalan yang ada saat ini, terlebih diakuinya saat ini masalah tersebut telah selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi. (ibe)