Tempati Rumdin, Bupati Ajak Bukber

IRUL/Bengkulu EkspressCEK: Bupati Kaur bersama Kabag Umum, Kabag Humas dan para staf bupati saat mengecek langsung dalam Rumdin yang baru saja dibangun di Kecamatan Tetap, Kamis (9/5).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress– Bupati Kaur akan mulai menempati rumah dinas (Rumdin) yang baru saja dibangun di kawasan Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap jalan dua jalur pada tanggal 22 Mei mendatang. Dimana saat ini sejumlah persiapan telah dilakukan menjelang penempatan sekaligus peresmian Rumdin yang baru saja selesai dikerjakan dalam dua tahun terakhir. Selaian syukuran penempatan Rumdin baru dijadwalkan pula 22 Mei itu juga dilakukan buka bersama (Bukber) sejumlah ASN dan perwakilan masyarakat.

“Mohon dukungan dari masyarakat, karena mulai bulan ini kita akan tempati Rumdin yang sudah selesai. Mudah-mudahan tak ada kendala nantinya,” kata Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAP kemarin (9/5).

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kaur Edyan Siratjudin M Pd, mengaku dirinya bersama Bupati Kaur dan Kabag Umum Setda Kaur Hetliza Okkie MH telah bersama-sama melakukan pengecekan di Rumdin, dan tak ada kendala, baik sanitasi air dan juga intalasi listrik semuanya berjalan dengan baik. Begitu juga dengan kebutuhan lain termasuk juga akses menuju Rumdin juga sudah normal dan tak ada masalah.

“Sudah siap ditempati kita sudah lakukan pengecekan pagi tadi dengan Pak Bupati langsung, dan nanti tanggal 22 Mei kita akan melalukan Bukber di Rumdin baru itu,” ujarnya.

Ditambahkannya, mengenai Rumdin lama yang berada didekat relay TVRI, bisa dipastikan akan dijadikan mess Pemda yang nantinya akan menampung tamu-tamu daerah bila ada kunjungan ke Kabupaten Kaur. Selain kondisinya masih baik Rumdin lama juga sangat luas sehingga layak untuk di jadikan mess. “Nanti untuk pengalih pungisnya tentu menunggu rumdin baru ditempati dulu, termasuk juga perabot perabotan untuk messnya disediakan terlebih dahulu,” tandasnya.(618)