Tempat Strategis, Amaris Hotel Maksimalkan Liburan Pengunjung

hotel amaris
Foto : IST

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Surga tersembunyi di pesisir barat daya Pulau Sumatera, Bengkulu, menawarkan daya tarik wisata budaya dan kuliner tersendiri. Dengan berbagai daya tarik tersebut, Amaris Hotel Bengkulu menjadi pelengkap akomodasi yang nyaman untuk Anda menikmati indahnya Kota Bengkulu.

Untuk kategori hotel bintang 2, Amaris Hotel memang sangat diminati para pengunjung, dari luar maupun dalam Provinsi Bengkulu. Berada di lokasi yang strategis di pinggir Pantai Panjang dan bersebelahan dengan Bencoolen Mall, yaitu di kawasan jalan Putri Gading Cempaka nomor 8, Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu, sangat memungkinkan pengunjung untuk memaksimalkan liburannya.

“Amaris Hotel mengedepankan fasilitas bed and breakfast yang diperuntukan bagi para traveller berjiwa muda, pebisnis eksekutif yang sibuk dan hanya membutuhkan pilihan akomodasi pintar sebagai tempat mereka beristirahat dengan nyaman,” kata HRD Human Resort Apartemen Amaris Hotel Bengkulu, Seprina Ester, saat di dikunjungi bengkuluekspress.com, Kamis (15/8/18).

Hotel ini menyediakan pilihan tipe kamar berbeda. Terdiri dari Hollywood double bed dan Hollywood twin bed. Sarapan lezat bergizi juga disediakan di @Xpress bagi para tamu Amaris Hotel sebelum pengunjung memulai aktivitas harian mereka yang padat.



Amaris Hotel sebagai pilihan akomodasi cerdas membuatnya terus menerus melebarkan sayapnya. Hingga saat ini, Amaris Hotel telah memiliki 80 kamar hotel dengan 2 tipe kamar yang bisa dipilih pengunjung. Yaitu kamar dengan 1 kasur (one bed) atau 2 kasur (double bed) dengan harga yang sama, Rp 450.000/malam.

hotel amaris 2
Foto ; “IST

Fasilitas lainnya yang ditawarkan berupa free flow welcoming tea, coffee dan snack. Fasilitas itu memang disediakan khusus untuk memanjakan para pengunjung. Tak heran kalau rata-rata per harinya kamar di hotel ini bisa terisi hingga 70 kamar.

“Bisa dibilang tingkat hunian di Amaris Hotel perbulannya mencapai 82%. Kalau hari liburan seluruh kamar bisa penuh,” tambah Saprina. (Imn)