Tempat Hiburan Malam Ditutup, Rumah Makan Boleh Buka Lewat Pukul 15.00 WIB

Zahrin

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H yang tinggal menghitung hari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mengimbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam agar kiranya tidak membuka tempat hiburan terlebih dahulu selam bulan suci Ramadan. Hal ini di lakukan untuk menghormati umat muslim yang akan melaksanakan ibadah.

“Kita imbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten BU agar kiranya tidak membuka tempat hiburan malam selama bulan suci Ramadan. Dan kami juga selama bulan suci Ramadan akan melakukan patroli rutin. Jika ditemukan tempat hiburan malam yang masih buka kami tidak segan-segan melakukan penutupan,” tegas Kasatpol PP BU, Zahrin, Rabu (7/4).

Selain dari tempat hiburan malam, lanjut Zahrin, pihaknya juga mengimbau kepada pemilik rumah makan agar kiranya tidak terlalu terbuka membuka usahanya di siang hari, hal ini dilakukan untuk menghormati masyarakat yang berpuasa.

“Pemilik rumah makan kita minta juga untuk tidak terlalu open membuka usahanya di siang hari, kita hormati masyarakat kita yang ingin berpuasa. Lewat dari jam 3 siang ya silakan buka siapa tahu masyarakat ada yang mau membeli sayur,” demikian Zahrin.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*