Tembak Tetangga dengan Senapan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Seorang pria paruh baya berinisial AN (37) warga Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu tega melukai Rindiansyah tetangganya dengan cara ditembak menggunakan senapan angin di bagian dada kiri. Akibat perbuatan pelaku, korban harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru senapan angin tersebut. Setelah mendapatkan laporan penganiayaan tersebut, Polsek Ratu Agung langsung bergerak ke TKP melakukan penangkapan terhadap pelaku AN.

“Pelaku menembakkan senapan angin satu kali ke bagian tubuh korban. Saat ini korban masih menjalani perawatan untuk mengangkat peluru yang masih bersarang di dada kiri korban,” jelas Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SH SIK melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu Fajri Ameli Putra SIK, Kamis (5/9).

Penembakan yang dilakukan pelaku AN karena pelaku menaruh dendam lama terhadap korban. Saat korban sedang berkumpul dengan keluarganya di dalam rumah Jalan Dempo Raya Kelurahan Sawah Lebar, tiba-tiba datang pelaku membawa senapan angin. Tanpa basa-basi, pelaku yang sudah memendam emosi mengarahkan senapan angin ke arah korban. Pelaku kemudian menarik pelatuk dan peluruh langsung mengenai dada kiri korban. Setelah melakukan aksi tersebut pelaku meninggalkan rumah korban.

Sementara itu korban yang terluka akibat tembakan senapan angin dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.”Kejadiannya Rabu (4/9) malam, setelah mendapat laporan langsung kita tindak lanjuti. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,” pungkas Kapolsek.(167)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*