Telkomsel Undi Hadiah Mobil

Pengundian JubirTELKOMSEL melakukan penarikan undian pemenang utama program JUTAWAN BICARA (JUBIR) berupa 1 Unit Mobil Honda Freed Tipe E serta hadiah uang tunai senilai total 600 juta rupiah, bagi pelanggan Kartu simPATI, dan Kartu AS di wilayah Sumatera. Penarikan undian dilakukan secara transparan di hadapan pihak Departemen Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Pemenang hadiah program JUBIR adalah Bapak Ronni Arifin yang merupakan pelanggan simPATI dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan dan langsung dihubungi oleh Filin Yulia selaku Head Of Sales and Customer Care Sumbagut Division, sesaat setelah pengundian berlangsung.

Program JUBIR adalah program yang berlaku bagi pelanggan Sumatera, yang telah dilakukan mulai 15 Oktober 2012 sampai 31 Januari 2013. Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program ini. Bagi pelanggan kartu simPATI yang mengaktifkan TALKMANIA siang, atau malam atau keduanya, maupun pelanggan kartu AS yang mengaktifkan JAGOAN SERBU siang atau malam atau keduanya, secara otomatis akan memperoleh poin.

Jumlah minimum poin yang harus dimiliki pelanggan  agar berkesempatan diundi dalam program ini adalah 10 Poin. Selanjutnya poin yang terkumpul akan terakumulasi hingga akhir program. Semakin banyak poin yang terkumpul, maka kesempatan pelanggan untuk menang semakin besar.

Head of Telkomsel Area Sumatera Group – Gilang Prasetya, mengatakan “Program JUTAWAN BICARA merupakan program loyalti sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna kartu simPATI dan kartu AS di Sumatera khususnya bagi pelanggan yang aktif memanfaatkan paket TalkMania dan Jagoan Serbu. Kami ucapkan selamat kepada pemenang program ini, dan mohon tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel”.

Selain hadiah utama berupa berupa 1 (satu) unit Mobil Honda Freed Tipe E, hari ini juga dilakukan pengundian hadiah lainnya yaitu 3 (tiga) Pemenang pertama mendapatkan uang tunai masing-masing Rp.100 juta, 3 (tiga) Pemenang kedua masing-masing mendapatkan Rp.50 juta, dan 15 (lima belas) pemenang ketiga masing-masing mendapatkan hadiah Rp.10 juta. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel. (rel)