Telkomsel Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat Bengkulu

Telkomsel
OLAHRAGA: Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung bersama dengan Wakil Gubernur Bengkulu DR. drh. Rohidin Mersyah M.MA, Manager Digital Regional Expansion Sumbagsel Khairil I Partomuan dan Manager Branch Bengkulu Samsurizal saat Jalan Sehat di lapangan Sport Centre kota Bengkulu (7/5). (Foto IST/BE).

BENGKULU,BE– Telkomsel mendukung upaya gaya hidup sehat masyarakat kota Bengkulu untuk dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama. Kegiatan Suasana jalan sehat 4G LTE Telkomsel diikuti antusias ratusan peserta yang digelar berlangsung di Sport Centre yang diikuti oleh ribuan masyarakat kota Bengkulu (7/5).

Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE yang berlangsung di 6 kota di pulau Sumatera antara lain kota Bengkulu, Binjai, Pematang Siantar, Padang, Dumai dan juga kota Pangkal Pinang.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan,

” Kegiatan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mendukung pola hidup sehat masyarakat kota Bengkulu. Peserta juga dapat mengabadikan momen jalan sehat mereka dengan mengunggah foto dan video dengan lancar karena didukung oleh layanan internet Telkomsel 4G LTE”.

Pada kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE ini masyarakat kota Bengkulu juga dapat melakukan aktivasi paket internet, ganti kartu 4G, hingga aktivasi layanan mobile payment dengan Telkomsel TCASH. Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian mulai dari televisi, kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya serta hadiah door prize berupa 3 unit sepeda motor.

Selain itu peserta juga dapat menikmati beragam kuliner kota Bengkulu di lokasi acara dengan dengan harga special dengan melakukan pembayaran menggunakan Telkomsel TCASH. Mulai dari pempek panggang, tahu gejrot, yoghurt, sate, bubble drink hingga kedai cemilan.

Pelangan juga dapat menggunakan Telkomsel TCASH untuk untuk melakukan pembelian token listrik, pulsa telepon selular, pembayaran tagihan BPJS, PDAM hingga asuransi.

Telkomsel juga secara agresif terus memperluas cakupan layanan telkomsel 4G LTE di setiap kota dan kabupaten terutama pada lokasi destinasi wisata, daerah pelosok dan juga pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Kota Bengkulu merupakan salah satu kota dari 154 kabupaten dan kota di Sumatera yang sudah terlayani layanan Telkomsel 4G LTE. Jalan Sehat Telkomsel ini dihibur oleh Dj Natalie Holscher,dan jugadimeriahkan senam sehat.(cik14)