Telkomsel Buka Pembelian Online BlackBerry Q10

SEBAGAI official partner BlackBerry, Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Q10 di www.telkomsel.com/BBQ10<https://www.telkomsel.com/BBQ10>, yang menandai penjualan BlackBerry Q10 bergaransi resmi BlackBerry di Indonesia. Hal ini akan semakin memberikan daya tarik dan manfaat lebih bagi pelanggan terutama di era digital sekarang ini, karena BlackBerry Q10 juga dilengkapi dengan paket data dan harga spesial dari Telkomsel.
BlackBerry Q10 ini mengkombinasikan antara layar sentuh dengan keyboard fisik Qwerty terhandal yang merupakan kekuatan platform BlackBerry 10, sehingga memudahkan komunikasi dan kolaborasi dengan lebih cepat dan efisien. Selain itu, BlackBerry Q10 ini termasuk salah satu hardware tercanggih, dilengkapi dengan sistem komunikasi dan fitur multimedia terbaik serta baterai yang tahan lama, sehingga membuat pelanggan lebih percaya diri untuk tetap menggunakan BlackBerry Q10 dan beraksi sepanjang hari.
Adapun beberapa fitur multimedia terbaik dari BBQ10 yang membuat pelanggan merasa lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktifitas komunikasi, diantaranya yaitu BlackBerry® Hub (membawa semua percakapan secara bersamaan dalam satu cara yang mudah), BlackBerry® Teknologi Balance™ (secara elegan memisahkan dan mengamankan kerja aplikasi dan data dari konten pribadi), BlackBerry® Messenger (dilengkapi dengan fitur BBM Video yang memberikan pengalaman messaging dengan lebih menyenangkan), dan BlackBerry® Remember (membantu pengguna dalam menangani beragam tugas maupun kegiatan secara cepat dengan cara baru).
Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya menegaskan, “Dalam pembelian online kali ini Telkomsel langsung berkolaborasi dengan 2 mitra distributor yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM) serta 3 mitra ecommerce (www.blibli.com<https://www.blibli.com>, www.erafone.com<https://www.erafone.com> dan www.tokone.com<https://www.tokone.com>) sebagai mitra strategis untuk memberikan variasi pilihan dan penawaran terbaik bagi pelanggan.”
Adapun harga bundling Smartphone BlackBerry Q10 yang tersedia melalui pembelian online, yaitu :
www.erafone.com<https://www.erafone.com>
Diskon Rp 700.000,- dengan penukaran 500 Telkomselpoin.
Cicilan 0% untuk 6 & 12 bulan, dengan kartu kredit Bank Mandiri.
www.blibli.com<https://www.blibli.com>
Diskon Rp 500.000,- dengan penukaran 500 Telkomselpoin.
Gratis 1 Bulan Cicilan untuk program cicilan 0% selama 12 bulan dengan kartu kredit BCA.
Cicilan 0% untuk 12 & 18 bulan dengan kartu kredit Mandiri
“Kami melihat BlackBerry Q10 dengan model Qwerty ini memang lebih digemari di kalangan profesional, terutama karena nyaman digunakan dalam melakukan beragam aktivitas pekerjaan seperti email, messaging dan beberapa fungsi lainnya. Disamping itu, keunggulan dari sisi entertainmentnya juga tidak kalah kuat, dengan menggunakan OS BB10 yang memiliki layanan seperti BB Flow, BBM video dan kamera berfitur time shift, menjadikan pengalaman menggunakan BlackBerry Qwerty lebih sangat berbeda, serta akan menjadi sempurna jika dilengkapi dengan paket data Telkomsel Flash dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps dan sangat tepat bila dipasangkan dengan kartuHalo,” ujar Nirwan Lesmana selaku Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division.
Pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup signifikan, dan hingga saat ini jumlahnya mencapai 6,1 juta pelanggan dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Hal ini menunjukkan Telkomsel merupakan operator yang paling dipercaya oleh hampir seluruh pengguna BlackBerry di Indonesia.
Untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 57.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk diantaranya 17.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data. (rel)

 

Paket

Info

Keterangan

Harga

Bonus

kartuHalo 1 Khusus yang sudah menjadi pelanggan kartuHalo (Device Only)

Rp 7.499.000

kartuHalo 2 Pelanggan Baru

Rp 7.815.000 2GB, 100 menit, 100 SMS/bulan
selama 6 bulan
simPATI Pelanggan baru simPATI dengan top Up Rp 49.000,-

Rp 7.499.000 2GB/bulan selama 3 bulan