Telkom Buka Posko Lebaran

BENGKULU, BE – Pentingnya jaringan komunikasi khususnya pada saat lebaran nanti, membuat PT Telkom Bengkulu menyiapkan posko siaga di sejumlah titik yang menjadi lintasan pemudik di Provinsi Bengkulu.  Hal ini disampikan oleh General Manager Telkom Bengkulu Dwi Pratomo Juniarto, disela-sela acara kick Off BUMN Marketeers club di Hotel Horizon, Senin (22/7) lalu.
“Saat lebaran ini kita akan membuka posko siaga di beberapa titik di Provinsi Bengkulu, dan titik utamanya ada di tiga tempat yaitu kota Bengkulu, Curup dan Manna,” terang Dwi Pratomo Juniarto yang akrab disapa Tomi.
Menurut Tomi ketiga titik tersebut merupakan jalur utama pemudik yang melintasi Bengkulu. Diposko ini nantinya Telkom akan mensiagakan petugasnya untuk selalu menjaga jaringan agar tidak terjadi masalah ataupun terputus sehingga komunikasi pemuik akan terus lancar.
“Petugas kita hanya menjaga jaringan agar tidak terganggu ataupun ada masalah, mekipun ada masalah dapat segera ditangani,” tambah Tomi.
Tomi berharap semoga lebaran nanti tidak ada ganguan pada jaringan telkom terutam terputus kabelnya seperti yang terjadi beberapa tahun lalu, namun mereka slalu siap jika terjadi putus maka PT telkom akan mengambil suplai dari jaringan lainnya sehingga masalah akan cepat diatasai.
Dalam melaksanakan posko lebaran ini PT Telkom akan bekerjasama dengan Telkomsel, menurut Tomi, pada saat lebaran nanti Telkomsel akan membuka posko yang selain digunakan untuk melayani konsumennya dalam hal telekomunikasi posko tersebut juga akan bisa digunakan untuk peristirahatan para pemudik.  “Posko lebaran ini akan kita buka dari H-7 sampai H+7 nanti,” pungkas Tomi.b