Taylor Swift Bersahabat dengan Saingan

GRAMMMY Award kali ini memang bukan milik Taylor Swift. Tapi pelantun “All To Well” ini mendapat sesuatu yang lebih berharga yakni persahabatan dengan sang pemenang Lorde.

Persahabatan keduanya dengan cepat terjalin setelah acara berlangsung Minggu lalu. Uniknya, walau jadi pemenang Lorde mengaku sempat rendah diri sebab Swift lebih dulu terkenal dibanding dirinya.

“Kalian tahu… Kemarin kita dalam tim berbeda,” tulis Swift lewat Twitter, mengomentari fotonya bersama Lorde saat menghadiri pesta selepas penyerahan penghargaan Grammy.

Sesaat kemudian giliran Lorde memposting kicauan berisi pujian pada Swift. “Aku bangga pada Taylor Swift. Seorang penghibur hebat yang pernah aku temui,” puji pelantun lagu “Royals” ini.

Swift dan Lorde kali pertama bertemu saat pesta pre-Grammy yang berlangsung di Beverly Hilton pada Sabtu malam lalu. Kala itu penyanyi bernama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O’Connor yang baru berumur 17 tahun, sempat berkicau jika Swift tampil begitu sempurna hingga tak mungkin jadi sahabatnya. “Aku takkan mungkin seperti Taylor Swift,” cuitnya.

Bagi penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru ini, Swift adalah selebriti yang berhasil menggunakan ketidaksempurnaannya menjadi kelebihan. Swift berhasil meramu lagu cinta yang sering dianggapnya memalukan menjadi suatu karya yang enak didengar.

“Mungkin aku belum menemukan caranya, hingga begitu dalam maknanya dan begitu indah,” puji Lorde, seperti dikutip dari laman Holywoodtake, Rabu (29/1). (pra/jpnn)