Tata Dedikasikan Kemenangan Barcelona Untuk Valdez

BARCELONA — Barcelona¬† berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga, Sabtu (29/3) malam. Hasil tersebut mereka raih usai menang tipis 1-0 dalam laga derby Catalonia melawan Espanyol.

Barca yang kini telah melakoni 31 laga menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 75 angka. Di bawahnya ada Atletico Madrid dan Real Madrid di urutan dua dan tiga.

Terkait laga tersebut pelatih Barca, Tata Martino mengaku telah memprediksikan laga tersebut bakal berlangsung sulit. Meskipun menang Dimana Barca hanya menang tipis hasil dari penalti yang dieksekusi Lionel Messi.

”Kami telah memperkirakan laga akan seperti ini.”ujarny Tata dalam situs resmi Barca usai pertandingan.

Namun demikian skor 1-0 sudah lebih dari cukup untuk mengembalikan tahta mereka di puncak klasemen. Karena itulah Tata ingin menghadiahkan kemenangan tersebut bagi Victor Valdez, kiper utama Barca yang kini tengah dibekap cedera. ”Kami ingin mendedikasikan laga ini untuk Victor Valdez,” sambungnya.

Hanya saja Barca kini tidak bisa berleha-leha di puncak klasemen. Pasalnya posisi mereka dapat tercuri  segera jika Atletico bisa meraih poin penuh saat melawat ke markas Athletic Bilbao, Minggu (30/3) dini hari WIB. (zul/jpnn)