Tari Pangku Antar Guru ke Penjara

6799_5384__ilus-jagat
MAKSUD Felicia Smith, guru di Stovall Middle School, Houston, Texas, sejatinya baik. Dia ingin memberikan kado spesial kepada salah seorang siswanya yang berulang tahun ke-15. Sayangnya, kadonya keliru. Bukannya barang berkesan, kado itu justru lap dance, tari pangku ala penari seksi di kelab-kelab malam.

Kejadian tersebut berlangsung pada Februari. Ketika itu, guru 42 tahun tersebut mengundang siswa yang berulang tahun ke depan kelas. Dengan bergenit-genit, dia menarik satu kursi dan meminta sang siswa duduk. Adegan berikutnya, ya ampun, mulailah sang guru menari.

Dia mengitari kursi itu sembari meraba-raba tubuh sang murid. Ada juga adegan saat guru berambut dreadlock (gimbal) itu berlutut, lantas menelusupkan kepala di antara kaki muridnya. Aksi tak patut itu dilakukan di depan murid-murid lain yang bertepuk tangan dan tertawa-tawa. Total sekitar empat menit Felicia beraksi. Di pengujung tarian, dia memeluk sang murid dan berkata, ’’Aku mencintaimu, Sayang. Selamat ulang tahun.’’

Tapi, Felicia mencoba menyangkal. Dia berkilah bahwa yang dilakukannya hanya mengitari si murid. Saat itu dia kehilangan keseimbangan dan beberapa kali ambruk ke siswa tersebut. ’’Anak-anak tertawa,’’ ujarnya.

Tapi, hakim bergeming. Akhir pekan lalu Felicia dinyatakan bersalah dan dihukum tiga tahun penjara. Jadi, silakan menari, eh, mengajar di bui…(Daily Mirror/c7/dos)