Targetkan NasDem Menang

YouTube video

Ferry Resmi Jabat  Ketua DPW NasDem

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh secara resmi melantik Bupati Bengkulu Tengah, Dr H Ferry Ramli SH MH menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu di Grage Hotel Bengkulu, Senin (21/1). Pelantikan ini diharapkan dapat melanjutkan perjuangan Ketua DPW NasDem sebelumnya, Dedi Ermansyah agar dapat mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu.

“Dengan dikukuhkannya ketua DPW Partai NasDem diharapkan dapat terus mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu dan membuat NasDem menang pada Pemilu 2019 ini di Bengkulu,” kata Surya Paloh.

Ia juga menyatakan, bahwa Ferry Ramli merupakan sosok yang memiliki tekat yang kuat serta semangat yang tinggi. Sehingga diharapkan dapat menjadikan partai NasDem menjadi nomor satu di Bengkulu dan memenangkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Menjelang Pemilu 2019 ini, mari kita dukung Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dengan mendayagunakan seluruh potensi dan kekuatan yang ada di diri kita dan meyakinkan masyarakat untuk memilih nomor urut 1. Jangan pernah ada sedikitpun ragu, jika ada calegnya dari NasDem tetapi masih ragu memilih Jokowi berarti dia bukan NasDem sejati,” tegas Surya Paloh.



Di atas podium, Surya Paloh terus memompa semangat para pengurus, kader dan simpatisan serta caleg Partai NasDem untuk bergerak dan bekerja keras untuk memenangkan partai ini di pemilu mendatang. Menurutnya, tanpa kerja keras dan semangat yang kuat sulit untuk mendapatkan apa yang diimpikan. Lebih lagi masih ada waktu dua bulan untuk turun ke masyarakat dan mensosialisasikan apa program dan tujuan Partai Nasdem.

“Insyaallah NasDem akan menjadi partai yang besar. Caranya, dengan berjuang bersama dan semoga seluruh hasil amal yang dilakukan dapat memberikan azaz manfaat bagi bangsa. Selamat bekerja yakin dan percaya insyalah partai ini bisa menang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dr H Ferry Ramli SH MH menyatakan, siap menjalankan amanah yang diberikan partai NasDem padanya. Dirinya juga siap memajukan partai NasDem dengan semangat kebersamaan yang tinggi.”Mari bersama Partai NasDem kita berjuang dengan semangat yang tinggi. Kalau kita bergerak semua berjuang semua pasti kita menang,” jelas Ferry.

Bahkan demi mewujudkan hal tersebut, Ferry Ramli akan menyatukan barisan dan kekuatan dengan merangkul masyarakat demi memenangkan partai ini. Tidak hanya itu, dirinya juga akan merangkul seluruh stakeholder di Provinsi Bengkulu agar bisa bersama-sama membesarkan NasDem di Bumi Rafflesia.

“Mungkin saya baru di NasDem, tetapi saya akan merangkul seluruh staleholder di seluruh daerah dan bersama-sama membesarkan partai ini, karena tidak mungkin hanya saya sendiri yang bisa membesarkannya tetapi kita bersama yang bisa melakukannya,” ujar Ferry.

Dengan kebersamaa tersebut, maka harapan dan impian dari Partai NasDem bisa terwujud. Apalagi Ketua Umum Partai ini juga memiliki semangat yang luar biasa dalam membesarkan NasDem, bahkan tidak berharap balasan ataupun imbalan. Ia hanya berharap negeri ini masyarakatnya bisa makmur dan sejahtera.¬† “Bapak Surya Paloh punya semangat yang tinggi, beliau tidak minta apa-apa, tetapi beliau akan puas kalau di negeri ini masyarakatnya bisa makmur dan sejahtera,” tutupnya.(999)