PKS Mukomuko Targetkan 6 Kursi

5.MUKOMUKO, BE – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan bakal meraih 6 kursi di DPRD kabupaten dari 25 kursi yang ada. “Dari tiga daerah pemilihan (Dapil). Masing-masing Dapil ditargetkan 2 kursi,” tegas Sekretaris Pengurus Harian DPD PKS Mukomuko, Purwanto.
Saat ini bakal calon legislatif partai dakwah ini sudah memenuhi kuota.

Dalam penerimaan bakal caleg tersebut mempunyai strategi tersendiri dan salah satunya langsung turun ke lapangan dengan tujuan melakukan pendekatan.”Para caleg yang akan bergabung kita lakukan pendekatan secara kekeluargaan. Sehingga caleg tersebut benar-benar orang yang dipercaya dan mampu mengabdi bagi PKS. Baik itu caleg yang bakal ataupun belum duduk di kursi legislatif,” katanya.

Saat ini sedang dilakukan verifikasi terhadap bakal calon yang sudah mendaftar. Termasuk halnya ada anggota dewan dari partai lain juga sudah daftar ke PKS untuk diusung dalam Pileg mendatang. “Ada beberapa anggota dewan yang partainya tidak lolos dan akan bergabung. Termasuk kalangan Kepala Desa (Kades) banyak yang sudah mendaftar,” ungkap Sekretaris Komisi III DPRD itu. (900)