Target Infrastruktur Desa

Camat Karang TinggiDidalam mempercepat kemajuan pembangunan di Kecamatan Karang Tinggi (KT), Camat Ismail Zakaria tidak muluk – muluk.  Ia hanya menargetkan perbaikan infrastruktur hingga ke desa – desa terpencil di daerah ini. Sehingga, program pembangunan dapat menyentuh dan langsung dirasakan masyarakat.

 

Dengan infrastuktur jalan yang bagus, masyarakat sudah pasti sejahtera. Karena dapat mengangkut hasil perkebunan mereka dengan enak. ” Kalau saya cukup target
perbaikan infrstuktur jalan saja,” kata camat KR, Ismail Zakaria, kemarin.

 
Selain itu, sambung Zakaria ia juga menarget dibidang agama dan pendidikan. Pasalnya, tidak dapat dipungkiri jika masyaralat di Benteng ini masih banyak memerlukan sarana pendidikan dan agama. Sehingga, tidak hanya semata – mata untuk mencarikan kekayaan semata. Infrastruktur itu diusulkan ke SKPD terkait.

 
Dikatakannya, program yang diluncurkan untuk kemajuan benteng ini diharapankan didukung oleh semuah pihak. Baik Pemkab maupun dinas terkait. Dengan mengucurkan anggaran ke kecamatan ini. Selain itu, tentunya dukungan dari masyarakat itu sendiri. “Tentunya, untuk mensukses program kita itu, perlu ada dukungan dari seluruh pihak,” katanya.