Target Goes Nusantara 4000 Pesepeda

OLAHRAGA: Plt Kepala dinas Pemuda dan Olahraga memperlihatkan formulir sepeda nusantara yang sudah dicetak di ruang kerjanya, Selasa (20/8).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan (BS),Santono MPd mengatakan, pelaksanaan goes Nusantara atau sepeda nusantara tinggal dua minggu lagi. Dirinya menargetkan peserta hingga ribuan.

“Kami menargetkan peserta sebanyak-banyaknya, ya minimal 4 ribu pesepeda,” katanya.

Santono mengatakana, pelaksanaan goes Nusantara ini akan digelar 1 September mendatang. Pada kegiatan tersebut, panitia akan menyiapkan formulir bagi peserta untuk diundi. Sehingga peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari panitia. “Saat ini sudah kami cetak 4 ribu formulir yang nantinya akan dibagikan kepada peserta,” ujarnya.

Mengingat pelaksanaan goes nusantara tinggal 2 minggu lagi, Santono mengimbau para pesepeda BS, baik secara perorangan atau melalui organisasi pecinta olahraga sepeda baik di BS sendiri dapat mendaftarkan diri ke panitia di Sekretariat Dispora BS di Padang Panjang.



“Bagi yang mau ikut silahkan mendaftarkan diri ke panitia, setelah itu setiap peserta diberikan satu formulir,” imbuhnya.

Adapun rutenya, sambung Santono peserta akan berkeliling Kota Manna dengan star dan finish di Lapangan Sekundang. Yakni dari lapangan Sekundang menuju pantai pasar bawah dengan melintasi jalan Letnan Jahidin.Lalu lewat jalan Duayu ke arah simpang Rukis, setelah itu kembali ke lapangan Sekundang lagi. “Panitia sudah siap menerima pendaftaran peserta,” tutup Santono. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*