Taplus Muda untuk Kaum Muda

Transaksi yang sedang terjadi di Bank BNI Cabang Bengkulu (3)Potensi kaum muda di Bengkulu terus berkembang. Bank Negara Indonesia (BNI) dengan slogan ”Melayani Negeri, Kebanggan Bangsa” telah meluncurkan program terbaru. Program ini ditujukan untuk segmen kaum muda dengan mengusung brand yaitu BNI Taplus Muda.”BNI Taplus Muda tabungan yang khusus dibuat untuk kawula muda yang berani, kreatif dan Inovatif,” terang Branch Manager Bank BNI Cabang Bengkulu, Agus Haedar Usman SIP MM.

Dijelaskannya, dengan memiliki tabungan ini, kawula muda dapat menikmati berbagai kenyamanan dan kemudahan dalam transaksi serta mendukung aktifitas yang sesuai dengan gaya hidup kawula muda. Diantaranya adalah laporan mutasi keuangan nasabah dengan buku tabungan atau rekening koran (e-stetement) tidak dicetak melainkan akan dikirim melalui email kepada nasabah. “Selain itu keunggulannya adalah design debit card (ATM) sesuai dengan permintaan nasabah,” tambah Agus Haedar Usman.

Debit card yang dimiliki nasabah  BNI Taplus Muda berbeda dengan debit card BNI pada umumnya. Pada debit card BNI Taplus Muda, nasabah bisa memasang foto atau design sesuai keinginan nasabah.
Pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp 100 ribu dan nasabah sudah mendapat debit card. Untuk setoran selanjutnya minimal Rp 20 ribu. Biaya administrasi setiap bulannya cukup murah hanya Rp 5 ribu atau dua kali lipat lebih murah jika dibandingkan dengan Tabungan Taplus Biasa.

Bunga yang diberikan beragam tergantung dari besar dan kecil saldo yang ada dalam rekening. Bunga terbesarnya 1,25 persen. Sedang untuk penggantian buku tabungan nasabah hanya dikenakan biaya sebesar Rp 1.500. “Tabungan ini dikhususkan untuk kaum muda dengan rentang usia 15 sampai 25 tahun,” ujar Agus Haedar Usman.

Pada saat usia nasabah sudah lebih dari 25 tahun, nasabah secara otomatis akan dipindahkan ke tabungan Taplus biasa.

Selain itu,  ia juga menjelaskan dengan tabungan ini nasabah akan menikmati mudahnya bertransakasi seperti layanan transaksi perbankan 24 jam BNI e-Banking (internet,SMS dan phone banking) mulai dari transfer dana, isi ulang pulsa, bayar tagihan dan berbagai jenis transakasi lainnya.

Kemudahan tarik tunai, saat ini jaringan ATM BNI, ATM bersama sudah ada di Indonesia dan untuk dunianya bisa melauli jaringan ATM Cirrus/maestro.”Sesuai dengan slogan kita melayani negeri membangun bangsa, dengan kemudahan itu kita bisa menjangkau seluruh Indonesia,” pungkas Agus. (cw2)